Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 08 November 2012

Prediksi Anzhi Makhachkal vs Liverpool [ UEFA ]

0 komentar
  Prediksi Anzhi Makhachkal vs Liverpool [ UEFA ]  | Wong Sirau! | Blogger Gagal | Fokus terbelah dan cuaca dingin bisa hambat laju Liverpool.
Liverpool akan kembali menghadapi Anzhi Makhachkala dalam matchday 4 Liga Europa Grup A. Kini giliran Anzhi yang akan menjamu Liverpool di Stadion Lokomotiv, Moskow. Dalam laga ini, Steven Gerrard dkk tentu ingin kembali mengalahkan wakil Rusia itu.
Dua pekan lalu, Liverpool menaklukkan klub asal wilayah Dagestan itu 1-0 di Anfield lewat gol semata wayang yang disumbang Stewart Downing. Tapi tentu kali ini Anzhi tak akan mudah dihancurkan. Di kandang sendiri, Samuel Eto’o cs pasti tak ingin tampil memalukan.

Anzhi diuntungkan karena The Reds akan melawan Chelsea di Liga Inggris akhir pekan nanti. Pelatih Brendan Rodgers pun kemungkinan besar akan mengistirahatkan pilar-pilar timnya saat melawat ke Rusia dan memprioritaskan laga versus Chelsea.
Tanpa Steven Gerard, Luis Suarez, Daniel Agger, dan beberapa pemain penting lain The Reds tampaknya akan kesulitan, terlebih mereka bertanding di Rusia menjelang musim dingin ini. Tak hanya Anzhi, mereka tentu akan melawan suhu udara yang tak bersahabat. Tak mudah.
Perkiraan pemain
Anzhi: Gabulov, Logashov, Carlos, Samba, Tagirbekov, Boussoufa, Akhmedov, Jucilei, Zhirkov, Traore, Eto’o
Liverpool: Jones, Wisdom, Carragher, Coates, Robinson, Henderson, Shelvey, Suso, Downing, Pacheco, Assaidi

09/Nov  00:00 Odds Movement ChartHead-To-Head Stats Anzhi Makhachkal vs Liverpool2.00 0 : 3/41.901.763.664.50

0 komentar:

Posting Komentar

 
Es Sia © 2012 The Cyber Chrome. Supported by Alexa