Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 12 November 2012

Cara Bermain Fantasy Premier League Sport7_League

1 komentar
Sob Kali Ini Gw Akan Share Tutorial Cara Bermain Fantasy Premier League Sport7_League
Suatu permainan yang sudah tidak asing bagi anda..
Langsung aja ya..

- Pertama anda membuat akun di

Premierleague.com

- Klik Tulisan Register
Nanti Keluar Gambar Seperti Ini
Isi Dengan Benar..

Jika Sudah Klik Tombol Next .


Nanti Muncul Halaman Seperi Ini : 






Which club do you support? Itu Adalah Tim Yang Anda Akan Pilih


Jangan Lupa Centang Ini Semua.

Select what information you would like to receive:
 Klik Next..

Trus Centang Semua Ya..


I’d like to receive official communications from the Premier League
I’d like to receive official communications about Creating Chances, the Premier League’s good cause programme

I wish to join the Premier League Fan Panel


Terus Klik Next .

Nanti Keluar Halaman Kaya Gini Terus Centang Semua ya..
Premier League Broadcasters
Barclays
EA SPORTS
Lucozade
Nike
 
Topps
Klik Next Sobb.. Nanti Keluar Halaman Seperti Dibawah ini..

Jangan Lupa Di Centang Tulisan Dibawah Ini

Terus Klik Sumbit..




Terms & Conditions
 
* I have read and agree to the Terms & Conditions  


Setelah itu Cek Inbox Di Email Yang Anda Tadi Masukan..

Agak Lama sihh sobb sekitar 10 menit baru masuk ke Email kita..


nihh contoh Pesannya ..



Kalo Udah klik Activate Your Account.

Selesai dahh/....




Sekarang kamu Login Ya..


Buka : Premierleague.com




Jika Tampilannya Login Terus Kamu Buka Ulang Premierleague.com  


Jika Anda Sudah Login...


Klik
My Team Di Sebelah Kanan Di Kotak Keci...

Pilih Pemain Yang Anda Ingin Masukan Ke Team Anda..

Terdiri dari..

Gollkiper : 2

Defender : 4
Midfielders : 4

Striker : 3


Jangan Lupa Di Kasih Nama Teamnya...

Jangan Lupa Di Centang Terus Klik Enter Youer Team...
Selesai..

Kali Ini Gw Akan Kasih tau Cara Join Ke Sport7_League nya..


Klik LEAGUES Letaknya Di Atas Tuhh Sebelahnya Tranfers..

Kalo Udah Di Klik Selanjutnya Anda Klik Join a League..

Terus Klik Private League.. [ Kasih Bulet-Bulet Di Private League ]

Terus Klik Next..

Terus Masukin Kode Ini : 2443190-525708

Terus Klik JOIN PRIVATE LEAGUE..

Selesai..

Anda Sudah Bergabung Di Sport7_League..

Untuk Melihat Team Yang Sudah Bergabung Di Sport7_League

Klik Sport7_League Yang Terletak Di Kolom Private Clasik Private..


Finish..


Capek Juga Ya Ngejelasinnya...


Udah Dulu ya gw mau istirahat..

Kalo Kurang Tau Koment Aja Di Kotak Komentar...


Atau Gak Ke Facebook. Gw..


/Anas.Part.I




Bye...

1 komentar:

Arkham Ardiansyah mengatakan...

di kotak masuk email gue kok gak ada pesannya ya?

Poskan Komentar

 
Es Sia © 2012 The Cyber Chrome. Supported by Alexa